Senin, 11 November 2013

New Review Nivea UV Whitening AMC Cream

Assalaamu'alaikum,

tidak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yang baik ^_^
kyk ny kta2 itu cocok buat aku yang kesannya udah lamaa punya blog tpi gak pernah diisi entry baru. karena kesibukan dan plus kemalasan yang merajalela jadi males buat ngeblog yang makan waktu ( wkwkwk jujur aku).

nah postingan kali sebenernya agak "mereview" produk kosmetik yang aku beli barusan. tapi gak tau kenpa aku bs beli tuh produk ya, kyk nih tangan langsung comot aja tuh.
Dan produk nya adalah NIVEA UV WHITENING ADVANCE MOISTURE CARE CREAM.


Tuh panjang nian nma nya.Ini sebenernya rada ambigu yah kalo cuma liat namanya doang. Soalnya ni produk ada atu lagi bentuk nya yg kyk gini:



nah kan loh,, aku jg awalnya bingung soalnya kalo cuma liat nama pasti mikirnya ni produk sama. dan juga kalo liat yang gambar pertama ( Nivea yang bentuknya Jar/bulet ituu) gak ada keterangan khusus apa nih produk hand and body lotion apa nih buat muka. 

tapi ternyata ada bedanya ituu,,cb deh teliti lagi. Di gambar pertama itu tulisannya Nivea UV whitening Advanced Moisture Care Cream n yang atu nya itu Care LOTION. Dan sepengetahuan aku, kalo LOTION itu biasanya untuk Badan, n CREAM biasanya untuk muka (CMIIW). Nah biar tambah yakin aku googling jg biar gak salah. Dan ternyata emang orang banyak bingung ama nih krim, pada nanya nih krim buat muka,apa kaki atau apa (^_^).


Okeh, balik lg ke nih produk, ceritanya tadi pas blanja makeup di LINDA (toko kosmetik yang udah tenar di Palembang), aku mau cari Nivea yang SOFT yang kayak temenku pake. Dan ternyata berbaris 2 sama yang ini, jadi aku ambil yang ini aja krna ada Whitening nya dan aku suka yang berbau2 whitening. hihih. 
jadi pas udah mandi sore langsung deh bongkar belanjaan dan langsuuuung make tuh krim Nivea nya (langsung pake tanpa baca dlu nih krim buat apa -_-'). tapi byk yg bilang bisa jg buat badan, tangan, n kaki jg nih krim. jadi rada kyk penghematan jg yah.
 
 
 

Aku suka wanginya loh,kyk stroberi campur mawar gitu. tekstur krim nya juga lembut. Pas diaplikasiin ke kulit muka juga gak lama meresep ny. 
Kulit muka aku normal jeng. Ketika udah make nih krim langsung nih krim terasa cetar membahana kulit muka langsung oily. lembut, n wangi (hihihi). Tapi apa aku yang gak biasa pake pelembab atau muka aku yang agak oily yah. Udah sekitar 15 menit aku pake lgsung kyk berminyak gitu nih muka. Sampe 3 jam kemudian juga masih terasa minyak muka masih ada. 


so, menurut pribadi aku, ini + dan - nya nih krim
+ Murah, cuma 9350 pas aku beli tdi
+ kemasan nya simple dan gak makan tempt jadi bs dibawa2 
+ wanginya enyaaak


- klo untuk muka aku cenderung berminyak 
- kemasannya jar, jadi agak kurang higienis klo tiap make harus nyolet2 (kyk sabun colet dong :P)
- bagi pemula, mungkin bingung liat kemasannya nih buat paan (gak ada keterangan nya).



 
klo untuk efek mutihin nya blm kerasa, wong bru beli tadi kok wkwkwkw. Nnti aku update kalo ntr ada efek mutihin atau mencerahin (semoga).
 
Sekian dlu review nya, dan semoga berlanjut. Bagi yang mau komen silahkan dan share pengalaman baru disni ^_^

Wassalaamu'alaikum 
 

3 komentar:

  1. Nice riview. Cakmano efek pemutihannyo setelah sebulan make, cek?
    Aku pernah pake yang soft buat kaki-tangan. Lembab, cenderung lengket. Buat muka bikin jerawatan. Haha

    BalasHapus
  2. kl menurut aku lit efek pemutihanny idk terlalu nampak, soalny kalo sebulan langsung nampak mlh dk bgus jg kali lit,,
    aku kmren niat ny nyari yg soft (liat2 kwn), tp yg menarik mlh ini ^_^


    kl di aku sih idak jerawatan lit pke ini, cm krna aku krng efek beminyak2 ny b,,
    enak pas make ny abis mandi lek/ pas nak tdok,,
    besok ny lebih enak be liat muko wkwkwkwkw

    BalasHapus
  3. Kalo aku baca baca di banyak blog, produk nivea kebanyakan untuk kering yaah.... padahal aku suka bngt sama produk nivea. tapi kulitku oily

    BalasHapus